Minggu, 10 Januari 2010

Baca dan Download komik Manga Naruto dan komik terkenal lainnya Gratis

sekitar 1 tahun yang lalu, gw masih mencari-cari situs download komik naruto di internet, biasalah gw kebiasaan minjem komik daripada beli, makanya gw mencari situs downloadtan komik naruto ini

dari beberapa situs download yang gw dapatkan, beberapa ternyata masih dalam bentuk bahasa inggris, seperti di situs www.japflap.com atw pun www.onemanga.com yang hanya bisa dibaca secara online

lalu gw menemukan sebuah situs yang menarik, situs yang bisa mendownload komik naruto yang sudah diterjemahkan kedalam bahasa indonesia
selain komik naruto, ada juga komik terkenal lainnya, semacam one piece, maupun bleach
disamping komik, situs ini juga menyediakan download untuk anti virus dan game-game untuk platform nitendo DS
situs ini adalah faisalardhy.blogspot.com

silakan kunjungi situs ini bagi yang berminat dengan downloadtan komik naruto berbahasa indonesia


Baca Manga Online & More

1 komentar:

Hadi Gunawan Lie mengatakan...

maaf, bahwa blog faisalardhy.blogspot.com ini ternyata sudah lama banget dihapus atau diganti, sehingga hanya link japflap dan onemanga saja yang masih tetap berjalan, terima kasih