Minggu, 28 Maret 2010

cerita lucu: Cita-cita bayi kembar 3 dalam kandungan

Didalam Kandungan seorang ibu terdapat 3 bayi kembar, kemudian 3 bayi kembar itu saling mengutarakan cita-cita mereka masing-masing

bayi 1: klo aku sudah besar, aku pengen jadi ahli teknisi PLN!
bayi 2: kenapa?
bayi 1: biar aku bisa bikin penerangan soalnya disini gelap banget..

bayi 2 juga tidak mau kalah
bayi 2: klo aku sudah besar, cita-citaku ingin jadi arsitek!
bayi 1: kenpa?
bayi 2: biar aku bisa bikin rumah yang besar dan luas soalnya disini sempit banget..

bayi 3 yang dari tadi diam saja kemudian ditanya oleh saudaranya yang lain
bayi 1: klo kamu pengen, cita-citanya pengen jadi apa?
bayi 3: cita-cita aku sudah besar ingin jadi Detektif
bayi 2: detektif?? kenapa??
bayi 3: Soalnya aku penasaran ama BOCAH GUNDUL yang suka keluar-masuk kesini, soalnya setiap kali BOCAH GUNDUL itu pengen pergi keluar, selalu cipratin air ke kita....:P

1 komentar:

Unknown mengatakan...

spesial buat wijaya